Select Page

Tentang AkuPercaya.net

Syalom !

Website sederhana ini dikelola secara swadaya oleh seseorang yang sudah diselamatkan Yesus Kristus dan tidak berada dalam afiliasi gereja/yayasan/denominasi tertentu . Tidak ada yang dapat dia lakukan untuk bisa sanggup  membalas Cinta Kasih Yesus yang begitu besar dan tak terpahami itu.

Kasih Allah yang sungguh besar itulah yang membawa dia dan memberikan keberanian bagi dia untuk menyaksikan kembali KASIH AJAIB yang Tak Terbatas itu kepada semua orang yang rindu akan Sukacita dan Kebebasan yang Sejati melalui media ini.

VISI & MISI situs AkuPercaya.net (AP.net)

Misi  :

1. Memberitakan Kabar Baik bagi semua pembacanya

2. Menjadi wadah bagi semua pembaca untuk belajar Firman Tuhan sehingga FT menjadi dasar Iman yang kuat

3. Menjadi wadah bagi pembaca untuk berdiskusi, bersaksi dan saling melayani dan  saling membangun dalam Iman.

Visi  :

Melihat orang-orang secara umum dan para pembaca AP secara khusus dapat Menyaksikan kembali kasih Kristus yang telah dialaminya kepada orang banyak, Bersekutu bersama untuk saling menguatkan dan setia Melayani Tuhan sesuai dengan talenta yang telah dipercayakan kepadanya, sehingga terbangunlah jemaat yang memiliki dasar Iman yang kuat dimana Kristus yang menjadi Kepala dari jemaatNya.

Biarlah melalui media ini banyak orang akhirnya bertekuk lutut dan merendahkan diri di Hadapan Yesus Kristus,  ALLAH YANG MAHA BESAR itu dan segala lidah mengaku: “Yesus Kristus adalah Tuhan,”(Filipi 2 :10-11),  karena ” keselamatan tidak ada di dalam siapa pun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan.” (Kisah Para rasul 4:12)

Segala Kemuliaan Hanya Bagi Allah di Tempat Yang Maha Tinggi !

 

Amazing Grace!

Edison Yonatan Hauw